Mohon Doa Seluruh Jamaah

Avatar

Hari ini (Selasa, 10 Desember 2019) skuad Garuda Muda Timnas U23 asuhan Coach Indra Sjafri akan melakoni laga final SEA Games 2019 melawan timnas Vietnam di Stadion Rizal Memoriam Manila Filipina.

Untuk menemani dan memberikan dukungan langsung kepada Coach Indra Sjafri dan prajurit Garuda Muda, Mbah Nun dan Ibu Novia Kolopaking bertolak ke Manila untuk menyaksikan pertandingan puncak tersebut.

Pukul 05.55 waktu setempat di Ninoy Aquino International Airport, Beliau berdua telah tiba di Manila, dan segera meluncur ke basecamp Timnas U23. Sambutan hangat, bahagia, dan bangga terpancar dari official dan anak-anak Timnas ini. Mereka menyalami Mbah Nun dengan ta’dhim dan senang selayaknya mendapatkan dukungan penuh dari orangtua.

Di luar dugaan, Kiper Nadeo Argawinata yang asli Kediri ternyata adalah pembaca setia buku-buku Mbah Nun. Ke Manila dia bawa buku Markesot Belajar Ngaji dan tadi langsung dimintakan tanda tangan kepada Mbah Nun.

Dari Manila, Mbah Nun dan Ibu Novia Kolopaking mengajak seluruh Jamaah Maiyah di manapun berada untuk mendoakan Timnas U23 sehingga bisa tampil maksimal dan mendapatkan kemenangan sehingga dapat menyumbangkan medali emas bagi kontingan Indonesia pada SEA Games 2019 ini.

Buku dan Merchandise