CAKNUN.COM merupakan website yang diusulkan secara langsung oleh Cak Nun kepada Progress yang sekaligus ditunjuk untuk mengelola.

Konsep konten yang ada di website ini sebagian besar merupakan ide Cak Nun sendiri, juga masukan dari Sabrang Mowo Damar Panuluh (Noe Letto), Toto Rahardjo, Cak Zakki dan lainnya. Progress hanya berusaha mengimplementasikannya dalam bentuk website agar semudah mungkin dikelola dan dibaca, sekaligus menyediakan serta mengolah bahan yang ada termasuk dokumentasi foto dan video, juga arsip-arsip tulisan yang relevan untuk dimuat di website ini.

Saat ini, CAKNUN.COM sudah memasuki versi ke sepuluh secara desain, dengan beberapa penambahan dan perubahan konten, namun mengalami perubahan yang sangat signifikan secara desain. Tidak ada tujuan yang spesifik tentang pemilihan desain. Satu-satunya tujuan adalah kemudahan pembuatan versi mobile menyesuaikan teknologi yang semakin berkembang. Poin utama adalah minimalis, simpel, ringan dan mudah diakses.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu kami dalam pembangunan dan pengembangan website CAKNUN.COM. Saran, kritik, dan ide dapat dikirimkan melalui Halaman Kontak.


CAKNUN.COM
Progress (Sekretariat Emha Ainun Nadjib dan KiaiKanjeng)
Jl. Wates km 2,5 Gg. Barokah No. 287 Kadipiro, Ngestiharjo, Kasihan,
Bantul, Yogyakarta 55182
Telp/Fax: (0274) 618810
Email: redaksi[at]caknun.com


Credit

Website ini menggunakan WordPress.
Custom theme dengan basic starter theme dari Sage.
Plugin: The SEO Framework, Soil, Google XML Sitemaps, Relevanssi, WP User Avatar, WP-PageNavi, Force Regenerate Thumbnails, Contact Form 7, Google XML Sitemaps, TinyMCE Advanced, EWWW Image Optimizer, CMB2, P2P.
Tools: Git, Homebrew, Node.js, SASS/SCSS, Gulp, JSHint, Composer, SVGO, Textmate.

Buku Cak Nun