Coach Indra Sjafri Kembali Hadir di Mocopat Syafaat

Sepakbola tidak hanya mengandalkan dengkul dan kecerdasan, tetapi juga harus mengutamakan iman dan taqwa.
Sepakbola tidak hanya mengandalkan dengkul dan kecerdasan, tetapi juga harus mengutamakan iman dan taqwa.

Coach Indra Sjafri memiliki kedekatan khusus dengan Maiyah. Juga memiliki hubungan dekat dengan Cak Nun. Beliau selalu meminta bimbingan Cak Nun dalam menjalankan perannya sebagai pelatih Timnas U-19. Bagi Coach Indra dan Timnas U-19, Cak Nun adalah sosok yang bisa memotivasi dan mengayomi punggawa Timnas ini.

Kehadiran Coach Indra di Mocopat Syafaat kali ini bukan untuk pertama kali. Sebelumnya pada tahun 2014, beliau yang ketika itu melatih Evan Dimas dan kawan-kawan hadir sebelum mereka berkompetisi pada Piala Asia di Myanmar. Kesambungan yang kuat antara Coach Indra dengan Maiyah selain persaudaraan adalah menomorsatukan Tuhan dalam setiap langkah. Seperti terucap dalam sambutannya malam ini, “Sepakbola tidak hanya mengandalkan dengkul dan kecerdasan, tetapi juga harus ditopang iman dan taqwa yang kuat”.

Secara singkat Coach Indra menggambarkan kualitas Timnas U-19 tahun ini lebih baik dari pendahulunya. Kesiapan anak-anak U-19 kali ini meskipun hanya dalam empat bulan, namun sudah menyamai Timnas U-19 sebelumnya yang disiapkan selama tiga tahun.

Bersama Timnas U-19 yang akan berkompetisi dalam kejuaraan Piala AFF di Myanmar  September depan, Coach Indra dan Tim Official malam ini menikmati persembahan dari Centini Gunung dan KiaiKanjeng.

search cart twitter facebook gplus whatsapp youtube image