Cek Sound Ngaji Bareng Prigen Pasuruan

Malam ini masyarakat diajak Ngaji Bareng Cak Nun dan KiaiKanjeng dalam rangka Haul Pendiri Pondok, peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw, dan peresmian MTs Singa Putih.
Hawa dingin menemani KiaiKanjeng cek sound sore ini di Ponpes Salaf Singa Putih Munfaridin Lumbangrejo Prigen Pasuruan.
Hawa dingin menemani KiaiKanjeng cek sound sore ini di Ponpes Salaf Singa Putih Munfaridin Lumbangrejo Prigen Pasuruan (Foto: Adin).

Setelah menempuh total perjalanan bis sembilan jam, siang tadi KiaiKanjeng sudah tiba di Prigen. Dengan berganti beberapa mobil, panitia segera membawanya naik ke villa yang disiapkan buat istirahat.

Sorenya, waktu cek sound tiba. Semua personel sudah berada di kompleks Pondok Pesantren Salaf Singa Putih Munfaridin Lumbangrejo Prigen Pasuruan. Dataran tinggi ini berada di kawasan pegunungan Kembar, Welirang, dan Arjuno.

Untuk sampai ke lokasi, setelah naik beberapa kali tanjakan, segera mobil-mobil yang mengusung KiaiKanjeng menuruni jalan yang kanan kirinya sudah terpasang umbul-umbul dan terpapar di depan mata kontur tanah yang landai dan berjenjang yang sudah merupakan kawasan Pondok. Terlihat peternakan sapi pondok, rumah-rumah warga, dan pondok pesantren Singa Putih. Malam ini masyarakat diajak Ngaji Bareng Cak Nun dan KiaiKanjeng dalam rangka Haul Pendiri Pondok, peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw, dan peresmian MTs Singa Putih.

search cart twitter facebook gplus whatsapp youtube image