BI Jateng Sinau Manajemen Bersama Cak Nun dan KiaiKanjeng

Para karyawan BI Jateng sinau bareng manajemen kepada Cak Nun dan KiaiKanjeng.
Para karyawan BI Jateng sinau bareng manajemen kepada Cak Nun dan KiaiKanjeng.

Jumat siang-sore ini, Cak Nun dan KiaiKanjeng berada di Semarang. Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jawa Tengah mengundang Cak Nun dan KiaiKanjeng untuk memberikan workshop manajemen bagi para karyawan BI Jateng. Acara berlangsung di lantai 8 gedung Kantor BI Jateng di Jalan Imam Bardjo Semarang.

Pimpinan BI Jateng berharap para staf, karyawan dan pegawai menyerap ilmu manajemen dari Cak Nun dan KiaiKanjeng agar selalu sadar akan pentingnya perubahan diri dan pengembangan karakter sehingga memiliki etos kerja tinggi dan kepribadian yang jadi.

“Kalau mau inovasi, ya kita harus sering-sering mencari yang lain….carangan (tidak pakem) adalah ide manajemen,” antar Cak Nun. Selanjutnya para karyawan BI ini diajak melihat fenomena musik KiaiKanjeng lewat beberapa nomornya sebagai jalan memahami prinsip-prinsip manajemen. Musik KiaiKanjeng merupakan contoh spektrum manajemen yang tak terbatas.

Lewat berbagai terminologi dalam khasanah Islam, alam, dan kemakhlukan, Cak Nun memberi gambaran muatan-muatan manajemen. Salah satu ujungnya, Cak Nun menunjukkan bahwa persoalan manajemen yang gagal dihadapi kebanyakan orang adalah ‘tidak tahan uji’ dan ‘tidak kuat derajat’ di dunia ini.

search cart twitter facebook gplus whatsapp youtube image