Gus Mus Mantu

Usai Kenduri Cinta di TIM Jakarta semalam yang selesai menjelang subuh tadi, siang ini Mbah Nun sudah berada di kediaman Gus Mus di Rembang Jawa Tengah.
Mbah Nun secara khusus diminta Gus Mus untuk memberikan ular-ular dalam resepsi pernikahan anak bungsunya.
Mbah Nun secara khusus diminta Gus Mus untuk memberikan ular-ular dalam resepsi pernikahan anak bungsunya (Foto: Gandhi).

Usai Kenduri Cinta di TIM Jakarta semalam yang selesai menjelang subuh tadi, siang ini Mbah Nun sudah berada di kediaman Gus Mus di Rembang Jawa Tengah. Kedatangan Mbah Nun ini secara khusus memang diminta oleh Gus Mus untuk memberikan ular-ular di resepsi pernikahan putra bungsunya ini.

Permintaan itu disampaikan oleh Gus Ulil Abshar Abdalla dan keluarga di Kadipiro mewakili Gus Mus pada bulan Februari lalu. Di samping Mbah Nun, juga diminta menyampaikan nasehatnya adalah KH. Maimun Zubair kepada pasangan mempelai Muhammad Bisri Mustofa dan Keinesasih Hapsari Putri.

Mbah Nun dan Gus Mus saling menghormati dan bersaudara sudah sangat lama. Tidak kali ini saja Mbah Nun diminta hadir secara khusus oleh Gus Mus. Dua puluh tahun yang lalu, pada tahun 1997, Mbah Nun dan KiaiKanjeng diminta pentas pada pernikahan putri sulungnya, Ienas Tsuroiya dengan Ulil Abshar Abdalla.

search cart twitter facebook gplus whatsapp youtube image