Ahad (24/9) siang, teman-teman Indonesia di Perth telah menjadwalkan Mbah Nun dan Ibu Via untuk Sinau Bareng di Riverton Leisureplex, Perth. Acara berlangsung gayeng dan penuh kebahagiaan.

Pada kesempatan ini, Mbah Nun menyampaikan beberapa hal di antaranya tentang Rahmat dan Barokah melalui Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuhu. Juga konsep mawaddah dan rahmah yang dibekali Allah untuk berkeluarga yang sakinah. Kian lengkap karena Ibu Via juga menyanyikan beberapa lagu seperti Asmara, Bunga Mawar, Dengan Menyebut Nama Allah, dan Sayang Padaku.

Sesuai jam operasional Riverton Leisureplex yang hanya dapat digunakan hingga pukul 17.00 di akhir minggu seperti yang tertera di website mereka, Sinau Bareng ini berakhir pukul 16.30.

Sisa waktu 30 menit digunakan teman-teman penyelenggara untuk bersama-sama membereskan kembali tempat yang digunakan. Ini mengingatkan kembali dua tahun lalu ketika Mbah Nun dan Ibu Via diundang untuk Sinau Bareng oleh teman-teman Masjid Al-Falah Philadelphia, USA. Ketika itu acara dilangsungkan di sebuah ruangan yang disewa. Teman-teman panitia baru bisa menata ruangan 30 menit sebelum acara dimulai karena sebelumnya ruang digunakan untuk kebaktian.

Secara cepat semua ditata dan ketika acara berakhir pun dengan cepat semua karpet, panggung, sound system, diangkut kembali sebelum waktu sewa berakhir.

Sinau Bareng di Riverton Leisureplex