Sambang Maiyah Dualapanan

Menutup rangkaian Silaturahmi Penggiat Simpul Maiyah tahap ketiga, Mbah Nun menyambangi Simpul Maiyah Dualapanan di Kemiling, Bandar Lampung.

Sebelumnya, Mbah Nun memulai rangkaian Silaturahmi Penggiat Simpul Maiyah kali ini di Simpul Maiyah Lingkar Daulat Malaya, Tasikmalaya (21/1), kemudian berlanjut di Kenduri Cinta, Jakarta (22/1), lalu di Maiyah Ambengan, Metro Kibang, Lampung Timur (24/1).

Setelah bertemu dengan penggiat dan juga Jamaah Maiyah di Maiyah Ambengan pada Senin 24 Januari 2022, siang hari, Mbah Nun pada malam harinya diagendakan bersilaturahmi dengan penggiat dan juga Jamaah Maiyah di Simpul Maiyah Dualapanan, Kemiling.

Berbeda dengan Maiyah Ambengan, mayoritas Jamaah di Maiyah Dulapanan adalah mahasiswa dan anak-anak muda. Mendampingi Mbah Nun, Pakde Mus tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya atas rawuhnya Mbah Nun tadi malam di Kemiling.

Sinau Bareng di Maiyah Dualapanan tadi malam menjadi pamungkas silaturahmi dengan penggiat Simpul Maiyah yang memang sejak awal Mbah Nun sendiri yang meminta untuk disusun agendanya.

Mbah Nun berharap, pasca silaturahmi ini, baik penggiat Simpul Maiyah dan juga Jamaah Maiyah menjadi lebih tatag lagi dalam menghadapi segala kemungkinan di masa mendatang.

Lokasi: Kemiling, Bandar Lampung