Kenduri Cinta Menyambut Film Teta

Malam ini di Kenduri Cinta, Ibu Novia Kolopaking hadir secara spesial bersama tim dan para pemain film “Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah” atau yang dipopulerkan dengan singkatan Teta. Seperti teman-teman sudah ketahui, film baru ini akan tayang pada 16 April 2020 mendatang di bioskop.

Pada film ini, Bu Via memerankan Emak sekaligus turut memproduseri. Di antara para pemain yang menemani Bu Via malam ini adalah Muslih Noor (Mang Jana), Rani Saidah (Bi Eha), Wina Zulfiana (Madam Pierre), dan Puteri (buruh pabrik). Juga hadir sang sutradara yaitu Dedi Setiadi.

Dengan kehadiran Bu Via dan tim, jamaah Kenduri Cinta mendapatkan kesempatan mendengarkan secara langsung apa, bagaimana, dan mengapa Film “Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah” ini.

Seluruh jamaah Kenduri Cinta, yang sebagian juga merupakan keluarga muda, dengan senang dan antusias menyambut kehadiran Bu Via bersama tim.

Tak perlu penjelasan panjang lebar kiranya bahwa bahwa film yang mengambil tema keluarga ini menjadi penting karena berhubungan dengan kebutuhan sebuah bangsa untuk senantiasa mendorong terciptanya keluarga-keluarga yang bahagia dan berkualitas.

Dalam original soundtrack film Teta ini, salah satu kondisi keluarga yang berkebahagiaan digambarkan adalah adanya atmosfer saling menguatkan dan saling memaafkan di antara anggotanya.

Sementara itu, bagi Mbah Nun film Teta ini dapat dijadikan pemantik buat menyadari hal-hal yang mungkin belum disadari benar, misalnya, “Tidak ada yang benar benar sendiri, semua makhluk Tuhan diciptakan berkeluarga.”

Selain itu, menurut Mbah Nun, “Keluarga adalah satuan terkecil dari suatu peradaban. Karena itu negara harus dibangun dengan konsep-konsep kekeluargaan.” Pas rasanya, Kenduri Cinta malam ini mengangkat judul “Keluarga Mutahabbin.”

Lainnya

Buku dan Merchandise