CakNun.com

Tiga Lapis Langit Doa

Live Streaming Tafsir Nadjibiyah Episode 3
Acara Live Streaming Tafsir Nadjibiyah besok sore, Sabtu 16 Maret 2024 pukul 16.30 di channel YouTube caknun.com hadir lagi memasuki episode ke-3. Menemani puasa Ramadhan kita. Kita akan menyimak narasi hikmah Mbah Nun berjudul “Tiga Lapis Langit Doa”.

Mbah Nun menyampaikan ada tiga lapis langit berkaitan dengan ketika hamba berdoa kepada Allah. Langit harapan, langit keyakinan, dan langit kepastian. Manusia hanya punya wilayah harapan dan keyakinan, sedang kepastian kabulnya doa seratus persen di tangan Allah. Mbah Nun ingin agar kita presisi dengan tidak salah memposisikan diri seakan-seakan kalau berdoa pasti dikabulkan.

Formulasi tiga lapis langit doa dari Mbah Nun ini tentu menarik untuk kita selami. Besok sore, teman-teman bisa urun pemahaman dan penyelaman atas Tiga Lapis Langit Doa tersebut. Mungkin juga teman-teman bisa share bagaimana pengalaman pribadi teman-teman dilihat dari perspektif tiga lapis langit doa ini. Sampai ketemu besok sore ya di channel YouTube caknun.com.

Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 H.

Lainnya

Syawalan FH UGM Sinau Fitrah Manusia

Syawalan FH UGM Sinau Fitrah Manusia

Pagi hingga menjelang siang hari ini (Jum’at, 13 Mei 2022), Mbah Nun memenuhi undangan Keluarga Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada Yogyakarta dalam acara Syawalan dan Halal Bilhalal 1443 H.

Tasyakuran Peresmian Rumah Maiyah Al-Manhal Malang

Tasyakuran Peresmian Rumah Maiyah Al-Manhal Malang

Jamaah Maiyah di Malang mungkin agak berbeda dengan daerah lain terutama karena ratusan kelompok shalawat yang sangat lekat dengan Cak Nun dan KiaiKanjeng ada di kota Arema ini.

Exit mobile version