CakNun.com

Laba Untuk Rakyat

Live Streaming Tafsir Nadjibiyah Episode 10

Tanpa terasa seiring perjalanan hari-hari di bulan Ramadhan yang sebentar lagi sampai di penghujung, besok malam (Jumat, 5 April 2024) Tafsir Nadjibiyah tiba pada episode ke-10. Setelah 9 episode digelar di Kadipiro, kali ini live streaming akan berlangsung dari homebase Partai X di Malang — mulai pukul 20.30.

Laba Untuk Rakyat. Itulah temanya. Pada kesempatan pementasan musik-puisi Balkadaba sekian tahun silam, Mbah Nun menyerukan satu visi yang harus diemban siapa pun saja yang memanggul jabatan publik agar senantiasa sungguh-sungguh menciptakan laba atau kesejahteraan bagi rakyat. Lain kesempatan, Mbah Nun mengingatkan agar orang-orang yang berkuasa tidak gembelengan terhadap wakule rakyat. Salah satu tujuan didirikannya negara ini adalah untuk menciptakan kesejahteraan bagi rakyat alias warga negaranya.

Setelah kita menyimak tayangan Mbah Nun “Laba Untuk Rakyat” besok malam, bersama-bersama KiaiKanjeng kita selami dan pahami kira-kira apa yang dimaksud oleh Mbah Nun dengan Laba Untuk Rakyat tersebut. Bagaimana implementasinya. Bagaimana pula jika dikontekskan dengan kondisi hari ini. Dst.

Selamat menjalankan ibadah puasa. Kita ketemu besok malam.

Lainnya

Tiga Lapis Langit Doa

Tiga Lapis Langit Doa

Acara Live Streaming Tafsir Nadjibiyah besok sore, Sabtu 16 Maret 2024 pukul 16.30 di channel YouTube caknun.com hadir lagi memasuki episode ke-3.
Exit mobile version