CakNun.com

Terima Kasih dan Salam Hormat

Assalamualaikum wr. wb.

Sahabat-sahabat terhormat,

Kami, Cucu-Cucu Simbah dari keluarga besar Maiyah, dan keluarga Cak Nun, menyampaikan penghargaan mendalam kepada semua yang telah berdoa untuk Mbah Nun di rumah sakit maupun di manapun. Sumbangan doa dari Anda semua adalah penguat bagi kami dalam menghadapi masa yang tidak mudah ini.

Buya Yahya, Pak Ismail Yusanto, Mbak Yeni Wahid, Pak Tanto Mendut, dan Bapak Presiden Jokowi telah turut mendoakan beliau, sebagai rasa takdzim atas beliau. Doa mereka adalah semangat yang menggairahkan langkah pemulihan Mbah Nun.

Tokoh-tokoh masyarakat lain yang berdoa untuk Mbah Nun dari berbagai tempat, antara lain Haddad Alwi, Habib Rizieq Shihab, Habib Alaydrus, Ganjar Pranowo, Gus Mus, Anies Baswedan, Emil Dardak, Lukman Hakim Saifuddin, Syukri Fadholi, Franky Welirang, Busyro Muqoddas, Kaharuddin Djenod, Ustadz Abdul Somad, Sujiwo Tejo, Dik Doank, Hasto Kristiyanto, dan Muhammad Nuh, telah mewujudkan rasa persatuan dan kasih sayang yang sangat berarti bagi kami.

Jika ada yang belum kami sebutkan, harap maklum. Kami tahu, ada ribuan hati yang mendoakan dan mendukung kami yang tak bisa kami sebutkan satu per satu. Tetapi doa Anda semua, sudah pasti tercatat di hati kami dan di hati Mbah Nun.

Mbah Nun dan komunitas Maiyah selalu berusaha mengajarkan kita semua unt