CakNun.com

Kenduri Cinta, Gembira Bersama Mbah Nun, Mas Sabrang, Letto, dan Rocky Gerung

Kenduri Cinta edisi Februari 2023.

Malam ini (10/02/23), tengah berlangsung Majelis Ilmu Maiyah Kenduri Cinta Jakarta bertempat di Plaza Teater Besar Taman Ismail Marzuki. Suasana hangat dan penuh kegembiraan mewarnai sebagaimana setiap kali Kenduri Cinta digelar setiap bulan.

Di tengah-tengah jamaah, anak-cucu Maiyah, generasi muda ibukota, dan siapapun saja yang hadir malam ini di Kenduri Cinta, Mbah Nun telah berada di antara mereka membersamai dalam kondisi yang penuh energi. Mbah Nun tidak sendirian. Mas Sabrang bersama Letto juga hadir. Demikian pula Pak Ian L Betts. Juga hadir Rocky Gerung yang untuk kali pertama datang di Kenduri Cinta.

Kenduri Cinta edisi Februari 2023.

Suasana cukup padat oleh kegembiraan dan rasa dekat satu sama lain. Kendatipun sejak siang, sebenarnya langit Jakarta mendung. Namun, persiapan majelis ilmu Maiyah Kenduri Cinta tidak terganggu. Tenda dan panggung didirikan, sound system juga tertata dengan baik. Sekitar pukul 15.00 WIB sore tadi, Letto pun sudah tiba di Taman Ismail Marzuki dan langsung melakukan check sound.

Menjelang maghrib, hujan turun cukup deras, merata di seluruh Jakarta. Dan baru reda setelah Isya‘. Namun, sekali lagi, cuaca tidak menyurutkan animo jamaah Maiyah di Ibukota ini. Mereka tetap setia untuk hadir di Plaza Teater Besar Taman Ismail Marzuki. (Fahmi Agustian)

Lainnya