Menyapa Anak-Cucu

Melanjutkan rangkaian Silaturahmi Simpul Maiyah tahun lalu yang berlangsung di Sidoarjo, Ponorogo, Wonosobo, dan Demak, tadi malam (Jumat, 21 Januari 2022) Mbah Nun menyambangi teman-teman Simpul Maiyah Lingkar Daulat Malaya, Tasikmalaya.

Bertempat di Gedung Dakwah Islamiyah Tasikmalaya, Mbah Nun bersilaturahmi dan menyapa anak cucu dan Jamaah Maiyah yang hadir. Tak hanya dari Tasikmalaya, teman-teman saja juga datang dari Garut, Ciamis, Banjar, Cirebon, Brebes, dan juga Purwokerto.

Sebelumnya, di sore hari bertempat di Nini Anteh Warung Sangu Tasik Tasikmalaya diselenggarakan pertemuan dengan teman-teman penggiat Simpul Maiyah region Jawa Barat; Lingkar Daulat Tasikmalaya, Maiyah Cirrebes, Jamparing Asih, termasuk perwakilan dari Juguran Syafaat yang juga hadir dalam pertemuan tersebut.

Teman-teman Lingkar Daulat Malaya bersyukur atas kehadiran Mbah Nun di Tasikmalaya, dan Mbah Nun juga bersyukur atas silaturahmi ini serta mengapresiasi keistiqamahan teman-teman Lingkar Daulat Malaya yang paseduluran dan aktivitas mereka sudah berlangsung selama 6 tahun ini.