KiaiKanjeng Tiba di Tambak Oso dan Segera Sound Check

Sore ini, Kamis (25/08/22) KiaiKanjeng sedang sound check untuk Sinau Bareng nanti malam di lapangan desa Tambak Oso Waru Sidoarjo. Tampak Mas Bayu sedang memimpin proses mengecek ketepatan suara setiap alat musik.

Foto: Adin (Dok. Progress)

KiaiKanjeng tiba di lokasi kurang lebih pukul 15.00 WIB. Suasana terik dan angin lumayan kencang menyambut. Untuk sampai lapangan ini, bus KiaiKanjeng melewati kawasan beberapa gedung apartemen dan pertokoan (yang sebagian masih tampak belum terisi). Terlihat pula tadi kampus Politeknik Pelayaran Surabaya. Tepat di depan lapangan lokasi acara adalah komplek bisnis dan pertokoan The Royal Crown Palace yang bersebelahan dengan sebuah apartemen seperti terlihat dalam foto.

Sementara itu, di belakang panggung, bersela sebuah tambak kecil, adalah jalan Tol Juanda. Pemukiman desa Tambak Oso sendiri berjarak tak sampai satu kilometer dari panggung KiaiKanjeng. Geografi Sinau Bareng malam ini boleh dikatakan mixed antara masyarakat desa dengan suasana kawasan yang menjadi daerah perkembangan bisnis dan urban kota Surabaya dan Sidoarjo.

Dalam sound check sore ini sekaligus KiaiKanjeng mencoba dua di antara nomor-nomor yang nanti malam akan dibawakan.

Foto: Adin (Dok. Progress)

Matahari makin merendah, cahayanya menembus panggung, angin sesekali berhembus lebih kencang, suara sound check KiaiKanjeng menjadi tamu spesial sore hari kawasan lapangan Tambak Oso Waru Sidoarjo. (caknun.com)