CakNun.com
Wisdom of Maiyah (177)

Gelombang Maiyah

Bismillah, sehat bergas waras kagem Mbah Nun. Salam dari saya jamaah YouTube.

Kendati mengikuti Maiyah melalui channel Youtube selama kurang lebih sepuluh tahun — gelombang Maiyah tetap bisa saya rasakan. Meskipun tidak hadir langsung dan membaur bersama para jamaah, getaran gelombang Maiyah merasuk juga dalam diri saya.

Gelombang Maiyah dialirkan oleh Allah memasuki ruang berpikir, menembus hati, menyelinap dalam relung jiwa saya. Ia menyentuh setiap inci sel-sel kesadaran hidup, mengalir dalam darah, menemani dinamika perjalanan kesadaran. Saya pun mengalami proses mengapa dan bagaimana mengenali diri.

Yang membedakan Maiyah dengan forum pengajian lain adalah Maiyah menyediakan ruang yang luas untuk ngajeni siapa saja serta menampung apa saja. Saya belum menemukan model pengajian semacam ini di forum yang lain.

Maiyah akan melintasi ruang dan waktu, merangkul setiap generasi, menjadi majelis ilmu yang atmosfer sinau barengnya kompatibel untuk kebutuhan zaman. Maiyah selalu tegak dalam ordinat tauhid bersama Allah dan Rasulullah.

Matur sembah nuwun Gusti Allah yang memberi kesempatan kepada saya terlibat dalam peristiwa keindahan, kemesraan, dan cinta melalui Maiyah.

Lainnya

Jalan Kaki 14 Km

Jalan Kaki 14 Km

Saya mengenal Maiyah tahun 2015. Sosok Mbah Nun akrab di telinga saya melalui shalawat ...