Mushaf Al-Qur’an dan Tadabbur Maiyah Padhangmbulan

Mushaf Al-Qur’an dan Tadabbur Maiyah Padhangmbulan

Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah Swt, dalam masa pandemi ini, dan khususnya di bulan Ramadhan 1442 H ini, Marja Maiyah Cak Fuad dan Cak Nun tengah menulis tadabbur ayat-ayat Al-Quran yang bisa teman-teman nikmati dalam Mushaf Al-Qur’an dan Tadabbur Maiyah Padhangmbulan yang akan terbit segera.

“Kajian Al-Qur`an di Maiyah Padangmbulan diarahkan kepada tadabbur, karena dinilai sesuai dengan kebutuhan jamaah. Jamaah Maiyah Padangmbulan sangat heterogen, dan sebagian besar awam dalam ilmu-ilmu keagamaan. Oleh karena itu, yang diperlukan oleh jamaah bukanlah kajian ilmiah tapi kajian imaniah amaliah. Yang diperlukan bukan pemahaman Al-Qur`an secara meluas atau mendalam, tapi cukup memahami makna ayat secara umum kemudian melakukan perenungan, penghayatan, dan bagaimana mengamalkannya dalam kehidupan nyata. Oleh karena itu, pilihan ayat-ayatnya pun disesuaikan dengan kebutuhan untuk pembangunan jiwa dan kehidupan.” (Ahmad Fuad Effendy/Cak Fuad, dalam Pengantar Mushaf Al-Qur’an dan Tadabbur Maiyah Padhangmbulan).

“Dunia hari ini sangat memerlukan manusia yang meskipun tidak sungguh-sungguh mengerti Al-Qur`an secara keseluruhan dan Bahasa Arab yang saksama, meskipun hanya mampu bersentuhan dengan satu dua ayat, tetapi memperjuangkan dirinya untuk menjadi manusia yang lebih baik, lebih beriman, bertaqwa dan bertawakkal kepada Allah Swt.” (Emha Ainun Nadjib/Cak Nun, dalam Pengantar Mushaf Al-Qur’an dan Tadabbur Maiyah Padhangmbulan).

Jika teman-teman bermaksud PRE ORDER Mushaf Al-Qur’an dan Tadabbur Maiyah Padhangmbulan, bisa melalui LINK INI.

Preorder sudah dibuka dan pengiriman akan dilakukan pada awal Juli 2021.

Lainnya