Wisdom of Maiyah (10)

Distribusi Manfaat

Satu setengah dekade terakhir ini penduduk dunia dihantam oleh percepatan distribusi informasi yang dihidangkan secara masif oleh “mesin utama” bernama internet. Tidak cukup di situ, di dalam komponen mesin tersebut terdapat “transmisi otomatis” yang siapapun dapat mengemudikannya, yaitu bernama media sosial atau sosmed.

Jika ditarik 20 tahun ke belakang, di mana masyarakat dunia masih belum dikatakan lulus dalam mengkonsumsi produk-produk yang bersifat analog atau konvensional kala itu, menjadi ironi dengan dihadirkannya informasi berbasis digital dengan sistem percepatannya yang begitu deras dan terkesan membuat manusianya justru menjadi lebih gaprek (lemah) secara mental maupun fisik.

Maiyah dengan segala keseriusan ijtihadnya dengan berani mengajak siapapun yang ingin berusaha mengurangi kedhaliman cara distribusi informasi dan komunikasi mainstream yang ada dengan meluncurkan platform digital bernama Symbolic.id yang berlandaskan pada asas manfaat (Fastabiqul Khairat) Serta mampu membuat manusianya itu sendiri tumbuh dengan tepat dan optimal.

Lainnya