Mohon Shadaqah Wirid

Di tengah situasi memuncaknya semakin banyak manusia penguasa di Negeri ini yang perilakunya mencerminkan bahwa Allah Swt dianggap tidak ada, atau minimal dianggap tidak berperan atas kehidupan manusia. Di mana semakin banyak manusia hanya berbasa-basi kepada didutakannya Kanjeng Nabi Muhammad Saw. Di mana Agama diremehkan dan Islam dilecehkan, serta nilai Al-Qur`an diinjak-injak. Juga ahsanu taqwin Allah itu sendiri, yakni makhluk manusia ciptaan-Nya, direndahkan, dihina dan dipermalukan.

Atas semua itu yang maujud dalam ruh terdalam saya adalah ketidakridlaan dunia akhirat.

Maka saya memohon dan mengemis kepada semua Jamaah Maiyah, untuk mewiridkan:

هُوَاللّٰه الَّذِيْ لَاإِلٰهَ إِلّٰا هُوَالْعَزِيْزُالْقَوِيُّ الْقَاَدِرُذُوالُقُوَّةِ الْمَتِيْنُ الْمُقْتَدِرُالْجَبَّارُالْمُتَكَبِّرُالْقَاهِرُالْقَهَّار

(Huwallahulladzi la ilaha illa huwal ‘azizul qawiyyul qadiru dzul quwwatil matinul muqtadirul jabbarul mutakabbirul qahirul qahhar)

Seikhlasnya, syukur ikhlas mewiridkannya (9X) (Sembilan kali) sehabis setiap Shalat lima waktu. Syukur sehabis shalat malam. Syukur sampai minimal 9 (Sembilan) hari berturut-turut. Syukur sebanyak-banyak kemampuan batin. Serta mewiridkannya kapan saja teringat pada perilaku dhaluman jahula semakin banyak manusia hari-hari ini.

Saya memohonkan kepada Allah swt agar semua Jamaah Maiyah yang ikhlas bersedekah dilimpahi ketenteraman dan keamanan siang malam, dilimpahi tambahan rizki dan kesejahteraan, serta dipayungi perlindungan dari segala bala` dan memala yang menyusahkan.

13 Desember 2020
Mbah Nun.

Lainnya