FGD Membentuk Tim Supporting Koordinator Simpul Maiyah

Hari ini, Jumat 3 Januari 2020, dua puluh tiga orang berkumpul sejak pagi hingga malam nanti di Rumah Maiyah Kadipiro Yogyakarta. Mereka adalah para penggiat simpul dari berbagai daerah seperti Lampung, Bandung, Jakarta, Surabaya, Semarang, Kudus, Purwokerto, Yogyakarta, Malang, Blitar, dan lain-lain yang nama-namanya diusulkan pada Silatnas penggiat simpul Maiyah di Semarang pada 6-8 Desember 2019 lalu.

Acara yang dipandu oleh Mas Fahmi Agustian selaku koordinator simpul ini bertujuan membentuk tim supporting bagi koordinator Maiyah di beberapa bidang seperti ekonomi, dunia digital, litbang ilmu dan pengetahuan, dan lain-lain. Pembentukan tim supporting ini selain dimaksudkan untuk meningkatkan sinergi dan kerjasama di antara simpul-simpul Maiyah juga diharapkan mampu meningkatkan daya kontribusi simpul-simpul Maiyah di tengah masyarakat di mereka berada dengan prinsip mengedepankan kebijaksanaan.

Sementara itu, para koordinator Simpul masih akan berlanjut sampai besok Sabtu 4 Januari 2020 untuk lanjut acara Sinau Bareng www.caknun.com di Rumah Maiyah dan acara ini akan diikuti oleh delapan puluh delapan orang yang juga berasal dari simpul-simpul Maiyah. Fokus sinau bareng ini adalah menggali dan meningkatkan potensi kepenulisan di antara para penggiat simpul Maiyah.

Buku Cak Nun Majalah Sabana