Doa Untuk Syaikh Nursamad Kamba

Tadi malam (1/6), penggiat Kenduri Cinta melingkar bersama di Mayantara, Jagad Virtual, serentak pukul 8 malam, memusatkan hati dan setor kerendahan hati untuk bermunajat, berdoa untuk kesembuhan guru kita, Syaikh Nursamad Kamba. Dari kota dan lokasinya masing-masing, semua khusyuk berdoa.

Seperti kita dengar bersama, kabar dari Mbak Fatin Hamama (Istri Syaikh Nursamad Kamba), mengenai kondisi kesehatan Syaikh Nursamad Kamba yang membutuhkan istirahat dan dirawat di rumah sakit sejak 27 Mei 2020 lalu. Sejak dua hari lalu sudah diperbolehkan kembali pulang, namun masih harus menjalani pemeriksaan dan program rutin setiap minggunya.

Tidak banyak yang mampu kami berbuat, hanya doa sederhana untuk kegembiraan dan kesegaranmu kembali ya Syaikh Nursamad. Agar dapat menyirami kami kembali. Semoga Syaikh Nursamad Kamba segera sehat kembali seperti sediakala. Aamiin…

Dari kota dan lokasi masing-masing, semua saling tersambung. Sigit misalnya, dari Kediri ia memimpin doa bersama malam ini. Wisnu yang juga berada di Semarang turut bergabung. Beberapa penggiat Kenduri Cinta tidak sempat bergabung karena ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan. Mas Reiza dari Putrajaya Malaysia pun tidak ketinggalan, bersama-sama mendoakan kesembuhan untuk Syaikh Nursamad Kamba.

Doa yang sama juga terpanjatkan untuk Mbah Nun dan keluarga, Marja’ Maiyah, Pakdhe-Pakdhe KiaiKanjeng dan Staff Progress sertar seluruh keluarga besar Jamaah Maiyah, semoga senantiasa diberi kesehatan, dan juga semoga Pandemi Covid-19 ini juga segera mereda dan situasi dan kondisi kembali seperti semula. Aamiin…

Buku dan Merchandise