Mengurangi Ketersesatan

Mukadimah Maneges Qudroh Februari 2018

Hidup hanyalah mengisi ruang gelap dari yang akan kita alami. Dikatakan gelap karena belum terpandu, belum memiliki kepastian dan bisa jadi memiliki potensi  menyesatkan.

Adanya kitab suci, figur dan sabda dari para kekasih Allah, serta hati yang senantiasa terbersihkan bisa jadi menjadi obor untuk mengurangi ketersesatan.

Maka, membangun shirotol-ladzina an’amta ‘alaihim, ghoiril maghdlubi ‘alaihim waladloolliin, terus mengupayakan untuk tanpa pernah surut  menajamkan mata hati guna membaca dan merasakan percik-percik obor penerang dari ketersesatan.

Dan itulah yang dikategorikan sebagai manusia yang sedang menjemput keberuntungan.

Inilah sejumput pengantar dari refleksi tujuh tahun perjalanan Maneges Qudroh, sebuah mega proyek untuk membangun mata hati yang didanai bara cinta tanpa syarat.

Mari bertegur sapa di hari Minggu, 4 Februari 2018 pukul 19:30 di Omah Maneges, Jumbleng Tamanagung Muntilan.

Hidup hanyalah mengisi ruang gelap dari yang akan kita alami. Dikatakan gelap karena belum terpandu, belum memiliki kepastian dan bisa jadi memiliki potensi  menyesatkan. Adanya kitab suci, figur dan sabda dari para kekasih Allah, serta hati yang senantiasa terbersihkan bisa jadi menjadi obor untuk…