Turun Lagi ke Bumi Indonesia

Sesudah lantunan Shohibu Baity, Cak Nun mengajak kembali turun ke bumi dengan bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta Syukur.
Sesudah naik ke langit lewat Shohibu Baity kembali turun ke bumi melalui Iagu Indonesia Raya dan Syukur.
Sesudah naik ke langit lewat Shohibu Baity kembali turun ke bumi melalui Iagu Indonesia Raya dan Syukur (Foto: Adin).

Lantunan Shohibu Baity telah mengantarkan hadirin dan jamaah naik ke langit. Dan sesudah itu, Cak Nun mengajaknya kembali turun ke bumi dengan bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta Syukur. Seluruhnya berlangsung khusyuk dan hikmat.

Bumi Indonesia. Untuk tanah air Indonesia itulah para alumni angkatan 91 SMP Dawe 1 Kudus ini berharap kepada adik-adiknya yang usianya jauh di bawah mereka dan sekarang masih belajar, kelak setelah lulus mereka bisa berkontribusi dan berkiprah lebih baik dari para kakak-kakaknya yang sekarang sedang reuni ini.

Reuni ini sesungguhnya istimewa. Sebab, Cak Nun KiaiKanjeng selama ini jarang — untuk tidak mengatakan tidak pernah — mengisi acara reuni sekolah. Para alumni yang menyelenggarakan Sinau Bareng malam ini pasti punya pertimbangan tersendiri ketika memilih Cak Nun KiaiKanjeng untuk “nyungkupi hajat” reuni mereka dengan muatan-muatan bergizi dan lengkap.

search cart twitter facebook gplus whatsapp youtube image