Buka Bersama Polrestabes Surabaya

Mbah Nun menghadiri Buka Bersama Polrestabes Surabaya menjelang Sinau Bareng “Satu Hati Waspodo!” malam ini halaman Mapolrestabes Surabaya.
Mbah Nun menghadiri Buka Bersama Polrestabes Surabaya menjelang Sinau Bareng “Satu Hati Waspodo!” malam ini halaman Mapolrestabes Surabaya.

Sore tadi, teman-teman polisi Kota Surabaya berbahagia dan bergembira karena mengikuti acara Buka Bersama yang digelar oleh Kapolrestabes Kombes Muhammad Iqbal dengan mengundang ulama-ulama Surabaya, tokoh-tokoh kemasyarakatan, dan sejumlah kalangan.

Spesial bahwa Sore tadi Buka Bersama dihadiri oleh Mbah Nun yang sekaligus diminta menyampaikan uraian hikmah. Sebelum ke lokasi, Mbah Nun disambut oleh Kapolrestabes Muhammad Iqbal. Turut menyambut kedatangan Mbah Nun pula adalah Pak Suwito Pimpinan Honda Jatim.

Acara Buka Bersama ini juga merupakan agenda awal dari acara malam ini yaitu Sinau Bareng “Satu Hati, Waspodo!” bersama Mbah Nun dan KiaiKanjeng yang diselenggarakan oleh Honda bekerja sama dengan BBW dan Polrestabes Surabaya.

Dalam pertemuan tadi, Mbah Nun diajak Kombes Iqbal untuk melihat-lihat Museum Kepolisian. Sementara dalam kesempatan uraian hikmah menjelang Buka Puasa tadi, Mbah Nun mengingatkan bahwa polisi itu sejatinya adalah penjaga rakyat. Hal lain berkaitan dengan mengilmui bulan Ramadhan, Mbah Nun berbicara kepada segenap hadirin mengenai momentum kenabian dan momentum Alquran di Bulan Ramadhan.

search cart twitter facebook gplus whatsapp youtube image